7 Game yang Mirip Dengan Film Game of Thrones

7 Game yang Mirip Dengan Film Game of Thrones

Calon S.Kom - Game of Thrones adalah sebuah seri yang penuh dengan keajaiban, plot rumit yang cukup apik ditambah dengan elemen - elemen jaman pertengahan yang dicampur dengan fantasi yang fantastis. Pedang, Naga, Sihir, kelicikan, intrik keluarga, dan plot twist yang mengejutkan disetiap kejadian. Berakhirnya seri GoT tentu memberikan lubang yang cukup terasa bagi para fans-nya, berikut adalah 7 Game yang cocok untuk para fans Game of Thrones.

Baca Juga:
1. Mount & Blade: Warbands

7 Game yang Mirip Dengan Film Game of Thrones

Di game ini kamu akan bermain dengan karakter yang kamu buat. Setelah itu kamu akan mengembangkan setiap kemampuan dan bebas memilih, untuk menjadi marchant, warrior dan masih banyak lagi. Game ini termasuk game sandbox, dimana kamu bisa memilih bagaimana story line mu sendiri.

Kamu juga bisa menjadi penjajah yang ingin mendirikan negara baru, atau menjadi salah satu penguasa kastil kepercayaan raja, dan masih banyak lagi. Kamu bisa merasakan petualangan dengan pasukanmu, tentu saja hal - hal kerajaan seperti ini sangat erat dengan Game of Thrones, jadi tidak ada salahnya kamu mencoba game ini jika kamu salah satu fans dari Game of Thrones.

2. Dragon Age Inquisition
www.google.com
Sebenarnya hampir seluruh seri dari Dragon Age sangat mirip dengan Game of Thrones, Hampir sama dengan Mount & Blade: Warbands, kamu bebas menjadi apapun disini. Sebuah game RPG yang mejadi salah satu andalan EA memang memiliki segala aspek dari Game of Thrones. Mulai dari pedang, pahlawan, pasukan, penyihir, cerita tentang kerajaan, dan tidak lupa naga. Game ini juga menghadirkan story line yang amat kaya dan segala bentuk plotwist yang terkadang tidak terduga.

3. The Elder Scroll: Skyrim
PCMag.com
Giliran game RPG yang sangat fenomenal, The Elder Scroll Skyrim. Bercerita tentang tahanan yang akan dihukum mati tapi terselamatkan berkat serangan dari seekor naga. Bisa dikatakan setiap aspek dalam game ini sangat mirip dengan Game of Thrones. Mulai adanya "The choosen one" yang mampu mengendalikan naga, seorang pejuang dengan pedang, atau penyihir. Kisah pemberontakan tentu tidak ketinggalan.

Belum lagi Skyrim juga memiliki Mod yang mampu membuatmu bermain Jhon Snow dan tokoh - tokoh lain dari Game of Thrones, lengkap dengan baju zirah mereka. Ditambah dengan mod yang mampu mengubah dunia menjadi Westeros dan masih banyak lagi.

Dengan adanya mod - mod ini kamu bisa merasakan bermain game dengan dunia yang ada di Game of Thrones. Bisa dikatakan lagi bahwa Skyrim dengna Mod ataupun tidak, adalah game yang paling potensial untuk mengambil hati para penggemar Game of Thrones.

4. Total War Warhammer
www.google.com
Game RTS dengan pertempuran yang cukup kompleks, mengandalkan strategi yang tepat untuk menghancurkan lawan. Pertempuran antara beberapa kubu untuk menguasai suatu daerah tentu tidak jauh dari Game of Thrones, layaknya pertempuran antara Targaryen, Stark dan Lannister.

Walaupun sebenarnya game ini lebih mirip dengan The Lord of The Rings, karena banyaknya monster yang ada, tetapi beberapa elemen dalam Game of Thrones ada disini.

5. The Withcer 3
www.origin.con
Meski Witcher adalah pembasmi monster, tapi dunia di Witcher 3 memiliki latar peperangan dan perebutan kekuasaan. Belum lagi di Witcher 3 juga memiliki karakter yang merupakan salah satu putri dari  kerajaan yang sedang mengalami konflik. Tetapi segal bentuk pengkhianatan, pemberontakan, dan bekas - bekas zona perang yang tak jauh dari plot Game of Thrones. Selain itu elemen seperti magic, pedang dan lain - lain ada pada game ini, tentu saja elemen yang di sebutkan tadi bisa menarik hati dari para penggemar Game of Thrones.

6. Kingdong Come
www.google.com
Kingdom Come memang pernah menjadi perhatian bagi penggemar game bertema kerajaan. RPG luas serta battle sistem yang mirip dengan Warband memberikan warna yang lumayan berbeda. Sayang game ini memiliki lumayan banyak bug. Hanya saja elemen dimana kamu bertarung demi dendam, berlatih untuk menjadi kuat, dan progres menjadi orang dikenal sangat dekat dengan Game of Thrones. 

Selain itu Quest dan nuansa game ini hampir mirip dengan Game of Thrones, hanya saja game ini tidak memiliki naga dan sihir. Tetapi untuk setiap plot dan intrik dalam game ini cukup dengan Game of Thrones.

7. Game of Thrones: Telltale Series
savethecat.com
Game of Thrones: Tellatale Series adalah sebuah game yang bercerita tentang House of Forester. Bisa dikatakan bahwa game ini adalah spin off dari seri Game of Thrones. Semua tokoh pada seri Game of Thrones juga akan muncul pada game ini. tentu saja segala elemen dan aspek dari Game of Thrones cukup tersaji apik dan menawan. 

Meski bukan game yang full action, tapi keunggulan story pada game ini sangat mampu dinikmati dan tidak memobsankan. Bagi para penggemar Game of Thrones yang ingin mengetahui cerita House of Forester wajib memainkannya.
Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

No comments for "7 Game yang Mirip Dengan Film Game of Thrones"