Cara Menghasilkan 1 Juta Per hari Dari Google Adsense

Cara Menghasilkan 1 Juta Per hari Dari google Adsense

Hai teman - teman semua selamat datang pada blog Calon S.Kom. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita mengenai cara menghasilkan uang 1 juta perhari dari Google Adsense.

Google Adsense adalah salah satu program PPC. Pay per Klik yang disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Jika bisa mendapatkan rata - rata $100 perhari berarti dalam sebulan akan mendapat sekitar $3000 per bulannya. Kalau di konversi ke mata uang rupiah rate Rp 9500, per dollar, maka earning perbulan yang didapatkan adalah sekitar Rp 28.599.000, sebuah angka yang menurut saya sangat banyak. Kali ini mungkin anda penasaran dan berminat untuk mencobanya.

Poin penting yang saya mau sampaikan disini adalah, kebanyakan orang akan sangat tertarik dan penasaran bila melihat sesuatu yang menghasilkan uang banyak tapi tidak semua orang benar - benar mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkannya. 

Begitu banyak orang yang mencari informasi tentang bagaimana cara untuk menghasilakn uang melalui internet tapi hanya sedikit yang benar - benar mau bekerja keras untuk mewujudkannya. Contoh sederhana, ketika anda tadi mengerjakan poin 1 sampai 6 tentu saja anda juga melakukan sesuatu, dan akhirnya berhasil walaupun hanya berupa screen shoot saja, tetap saja itu adalah sebuah usaha.

Pada intinya , untuk mendapatkan penghasilan 1 juta perhari dari google adsense bukanlah sesuatu yang mustahil, yang penting kalian mengerjakan dengan sungguh - sungguh pasti akan memberikan hasil yang sepadan.

Misalnya ketika anda mempunyai blog yang telah approve oleh Google Adsense, buatlah artikel - artikel yang bermanfaat untuk orang banyak, dan terus asah kemampuan menulis anda dan usahakan kalian menerbitkan 1 artikel perhari serta share link tulisan anda di sosial media, seperti di fb atau grup Facebook yang sesuai dengan tema artikel kalian dan share juga di twitter dan tambahkan hastag sesuai dengan tema tulisan kalian.

Memang ketika blog kita masih baru akan sangat sulit untuk mendapatkan pengunjung, namun prosesnya memang seperti itu, intinya kalian buat saja artikel yang bermanfaat untuk banyak orang.

Jika kalian rajin menerbitkan artikel pada blog kalian dan artikel yang kalian terbitkan itu menurut kalian anak bermanfaat untuk orang lain saya yakin akan banyak orang yang mau membaca artikel kalian, dan ketika sudah banyak orang yang membaca artikel kalian blog atau situs web kalian pasti akan semkin banyak pengunjung dan pastinya uang 1 juta per hari bukan tidak mungkin akan kalian dapatkan.

Tetap berusaha dan tetap berusaha. Semoga bermanfaat.
Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

1 comment for "Cara Menghasilkan 1 Juta Per hari Dari Google Adsense"

  1. belum kedaftar adsense ya bang?
    from: http://indonesiaterpercaya.net

    kursum sangmane

    ReplyDelete

Post a Comment